Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, dan promosi online

4 Cara Meningkatkan Traffic Website

Feb
27
2015
by : Losari WS. Posted in : Tutorial Website

4 Cara Meningkatkan Traffic Website – Ketika website anda digunakan untuk membuat profit maka unsur penting yang harus diperhatikan adalah traffic website anda. Lalu lintas pengunjung yang tinggi pada website anda akan menguntungkan anda dalam melakukan klik iklan atau menjual produk maupun menyebarkan konten yang anda miliki. Ada banyak cara dalam meningkatkan trafic website yang anda miliki. Terutama traffic website yang mampu menyasar pelanggan potensial untuk produk atau artikel anda. Oleh karena itu penting bagi anda untuk mengetahui cara meningkatkan traffic website.

Tips Meningkatkan Traffic Website

Ada banyak cara meningkatkan traffic website. Pada artikel ini akan dijelaskan cara meningkatkan lalu lintas website anda dengan tren yang positif. Berikut adalah hal-hal yang perlu anda perhatikan. Pertama, gunakan viral marketing. Viral marketing merupakan cara yang memungkinkan pemilik website menyebarkan informasi situs atau produk tanpa membayar biaya apapun. Metode pemasaran ini memang terkesan licik. Pemilik website dapat melampirkan ebook gratis, video lucu atau apapun. Kampanye ini harus terlihat sangat lucu atau penuh kontroversi jika ingin berjalan dengan baik.

cara meningkatkan trafik website

Cara menaikkan traffic website dengan menggunakan longtail keyword saat menulis artikel. Caranya adalah dengan menggunakan kata kunci atau frase kata kunci dari beberapa bulan terakhir sebagai kata kunci konten situs sehingga situs akan muncul dengan cepat pada mesin pencari. Hal ini dapat memudahkan pekerjaan SEO bahkan anda mungkin tak perlu melakukan kerja SEO. Jika menggunakan cara ini sebaiknya anda mampu mengidentifikasi kata kunci yang sedang populer. Salah satu aplikasi yang mau mengidentifikasi kata kunci ini dengan baik adalah market samurai.

Cara meningkatkan traffic website selanjutnya adalah dengan membuat newsletter. Pembuatan newsletter ini bisa dijadikan sebagai salah satu cara promosi melalui email. Hal in sangat efektif dalam memperluas kampanye promosi produk atau konten website pada pelanggan anda. dengan adanya publikasi melalui newsleeter ini juga akan memberikan rasa kedekatan pada pelanggan anda. hal ini juga dapat membangun kepercayaan yang erat bagi pelanggan anda.

Cara meningkatkan traffic website yang terakhir adalah dengan menulis artikel bagi direktori yang bebas hak cipta. Caranya adalah dengan mengirim artikel yang anda miliki ke direktori yang bebas hak cipta. Hal ini adalah cara untuk meningkatkan rangking anda dalam mesin pencari. Artikel pada direktori yang bebas hak cipta tersebut akan menjadi link anda yang kemudian anda masukkan link tersebut dalam artikel yang anda miliki dalam website anda. Keuntungan lain dengan menggunakan cara ini adalah artikel anda dapat menyebar dengan cepat ke situs lainnya yang juga memiliki bebas hak cipta.

Traffic website memang penting bagi pemilik website yang berusaha untuk memprofitkan websitenya. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari website anda sebaiknya benar-benar paham akan masalah traffic website. Demikianlah 4 Cara Meningkatkan Traffic Website, semoga bermanfaat.

artikel terkait 4 Cara Meningkatkan Traffic Website

Jumat 21 November 2014 | Tutorial Website

5 Kelebihan WordPress.org Daripada Blogspot dan WordPress.com – Khususnya di Indonesia, orang lebih banyak memilih Blogspot.com…

Sabtu 1 September 2018 | Tutorial Website

Pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang cara membuat Menu Kategori Tanpa Menyertakan Linknya. Artikel ini…

Rabu 25 Februari 2015 | Tutorial Website

Tips Memilih Theme Website Yang Ramah SEO – Tema website atau theme website merupakan suatu fitur…

Sabtu 31 Mei 2014 | Tutorial Website

Cara Membuat Website / Blog WordPress – Membuat website / blog mungkin akan menjadi pekerjaan yang menyulitkan…

4 Cara Meningkatkan Traffic Website | JASA PEMBUATAN WEBSITE | LOSARI WEB SERVICE

Online Sejak 8 Maret 2013