Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, Instal theme & Plugin, dan promosi online (Google Adwords)

3 Plugin Autoresponder WordPress TERBAIK

Sep
10
2019
by : Losari WS. Posted in : Plugin Pendukung

Plugin Autoresponder WordPress TERBAIK – Email marketing merupakan solusi paling efektif untuk terhubung dengan audiens dan menjaganya agar tetap menerima pembaharuan tentang konten Anda.

Kebanyakan orang menemukan situs web Anda, membaca beberapa informasi, pergi dan kemudian tidak pernah kembali. Hanya beberapa dari mereka yang benar-benar melakukan sesuatu yang akan meningkatkan konversi website Anda. Bukankah lebih bagus lahi bagi bisnis Anda jika dapat mengonversi beberapa orang untuk bisa berlangganan milis Anda?

Aset terpenting mengenai keberadaan online Anda ialah daftar email yang Anda miliki.

Ini bukan masalah desain tema WordPress Anda atau konten yang Anda miliki, karena itu hanya banyak membantu untuk mendapatkan pelanggan email. Tetapi jika Anda tidak mengumpulkan prospek, maka mereka tidak akan banyak membantu Anda.

Ketika Anda membangun daftar pelanggan email Anda, mempromosikan posting baru menjadi lebih cepat dan lebih efektif. Anda dapat mengirim pemberitahuan kepada ribuan orang yang tertarik ingin membaca artikel yang baru dari Anda sehingga Anda mendapatkan lalu lintas yang sangat bertarget ke situs web Anda.

Mengapa Tidak Menggunakan Layanan Autoresponder Online?

Dengan layanan autoresponder online sekelasAweber, GetResponse dan Mailchimp, lantas mengapa kita repot-repot mencari plugin autoresponder WordPress? Sementara layanan autoresponder online telah ada selama bertahu-tahun dan cukup dapat diandalkan

Berikut ini keuntungan dari menggunakan plugin sutoresponder WordPress:

Tidak Ada Biaya Terus-menerus

Dengan berlangganan autoresponden online, maka Anda akan semakin terbebani dengan biaya yang semakin tinggi seiring bertambahnya daftar email Anda. Tidak peduli apakah daftar email Anda responsif atau pasif, tidak peduli apakah Anda menghasilkan uang dari daftar email tersebut atau tidak, Anda pada akhirnya akan membayar hingga jutaan rupiah per bulan atau lebih hanya karena memiliki daftar email yang banyak. Mengapa kita membayar, jika plugin autoresponder WordPress dapat melakukan pekerjaan yang sama baiknya dengan hnay mengeluarkan biaya satu kali saja?

Ketenangan Pikiran

Apakah Anda tahu bahwa akun Anda dengan layanan autoresponder online dapat ditangguhkan atau dibatalkan dalam sekejap, karena berbagai alasan yang tak terduga. Hal ini diketahui terjadi, dan itu dapat membuat kantong Anda kempes tak berbekas, dan dapat merusak kepercayaan pelanggan Anda terhadap Anda, dan berhentinya saluran penjualan Anda. Tidak ada risiko seperti itu ketika autoresponder diinstal di situs WordPress Anda sendiri.

Anda dalam Kontrol Penuh

Dengan layanan autoresponder online, Anda TIDAK PERNAH memegang kendali. Sebaliknya, ketika Anda menggunakan plugin autoresponder untuk WordPress, Andalah bosnya.

Nah, Jika Anda mencari plugin autoresponder WordPress untuk mengumpulkan daftar email pelanggan dengan cepat?

Mungkin Anda ingin plugin milis dasar untuk membuat formulir opt-in, dan landing page. Atau mungkin Anda memerlukan plugin list building berfitur lengkap yang menawarkan fitur-fitur canggih seperti split test, lead magnet timah, atau form multi step, dan lain sebagainya.

Maka artikel ini akan membahas mengenai Plugin autoresponder WordPress terbaik saat ini

Plugin Autoresponder WordPress TERBAIK

Berikut ini kami bahas beberapa plugin untuk mengumpulkan daftar email WordPress terbaik.

Opt-In Panda

Optin Panda dirancang khusus sebagai plugin penguncian konten.

Ini berarti Anda dapat menambahkan opt-in form ke konten Anda, dan ketika seseorang berlangganan, mereka akan dapat melihat konten yang tersembunyi di baliknya.

Anda memiliki opsi untuk memungkinkan pembaca untuk mengakses konten premium dengan masuk ke jejaring sosial selain memasukkan alamat email mereka.

Anda dapat berintegrasi dengan berbagai penyedia email, tetapi arahan disimpan langsung ke WordPress untuk Anda ekspor sehingga Anda memiliki beberapa opsi di sana.

Optin Panda juga memberikan Anda opsi untuk memotong konten yang dikunci dari kode sumber halaman, ini berarti penguncian konten tidak dapat dilewati jika seseorang hendak membaca konten tersebut melalui shortcode.

Fitur:

  • 3 gaya desain yang berbeda untuk pengunci konten.
  • Mendukung sebagian besar penyedia email.
  • Menyimpan prospek di WordPress sehingga Anda dapat mengekspor dan mengimpor ke penyedia email lain kapan saja.
  • Berlangganan melalui opsi jejaring sosial.
  • Konten yang dikunci dapat disembunyikan seluruhnya atau dikaburkan.
  • Menyesuaikan perilaku pengunci – menambahkan ikon tutup, interval waktu, memotong konten yang dikunci dari source code.
  • Bidang khusus yang tidak terbatas.
  • Laporan bawaan.

MailPoet

Plugin Autoresponder WordPress - Mailpoet

MailPoet sekarang memberikan Anda akses ke paket Premium mereka secara gratis jika Anda memiliki 1000 pelanggan atau kurang.

Plugin WordPress gratis, dapat dipercaya, dan sederhana ini merupakan solusi yang sangat baik untuk membuat buletin, email otomatis, pemberitahuan postingan baru, dan penjawab otomatis. Anda dapat menangkap pelanggan melalui widget pendaftarannya yang luar biasa.

Selain itu, plugin ini memungkinkan Anda untuk meletakkan postingan, gambar, dan ikon sosial di buletin Anda. Mengirim buletin dalam versi gratis yang dibatasi hingga 2000 pelanggan. Ini sangat ideal untuk pemilik usaha kecil dan blogger.

Anda dapat memilih di antara 70 template dan mendapatkan statistik buletin Anda: terbuka, klik, berhenti berlangganan, rasio pentalan, dan lain sebagainya.

Dengan peringkat yang sangat tinggi dari para penggunanya, MailPoet jelas merupakan sebuah plugin yang patut Anda coba. Mereka juga memiliki versi premium dengan lebih banyak fitur seperti branding kustom, analisis terperinci, suppoert WooCommerce, dan lain-lain.

Sebenarnya banyak sekali plugin autoresponder WordPress terbaik. tapi malas ngomongin mereka 😀

Aku mau kasih referensi nih buat Plugin Autoresponder buatan anak bangsa:

3 Plugin Autoresponder Wordpress TERBAIK 1

CB Autoresponder.

Plugin in telah saya buatkan reviewnya: CB Autoresponder, yang bisa Anda integrasikan dengan plugin WP affiliasi yang powerful untuk membangun email list Anda.

REKOMENDASI HOSTING PROFESIONAL
Kode kupon Untuk Bulan OKTOBER 2019.
25% OFF Recurring Shared Hosting = Kode kupon = october2019
30% OFF Recurring Reseller Hosting = Kode kupon = roctober2019
25% OFF Recurring Semi dedicated Hosting = Kode kupon = sdoctober2019
30% OFF Recurring VPS Hosting = Kode Kupon = vpsoctober2019
Order di: sini

artikel terkait 3 Plugin Autoresponder WordPress TERBAIK

Kamis 4 April 2013 | Plugin Pendukung

Rate this post Apakah saat ini Anda sedang beternak blog? Atau membuat autoblog yang banyak? Jika…

Jumat 20 November 2015 | Plugin Pendukung

Rate this post Wordpress menyediakan banyak kemudahan bagi penggunanya. Salah satunya dengan menyediakan plugin. Plugin yang…

Rabu 23 Maret 2016 | Plugin Pendukung

Rate this post Plugin Autoresponder (CBauto) merupakan produk digital yang mampu membantu pemasar online untuk mendapatkan…

Sabtu 26 Maret 2016 | Plugin Pendukung

Rate this post Untuk melakukan proses marketing melalui media sosial khususnya Facebook bisa dilakukan dengan banyak…

Link Penting / MOST WANTED

Jl. Batua Raya No. 53 Makassar
081355077575
081355077575
081355077575
monitoringclub@yahoo.co.id

3 Plugin Autoresponder Wordpress TERBAIK | JASA PEMBUATAN WEBSITE | LOSARI WEB SERVICE

Online Sejak 8 Maret 2013