InsightZilla. Merupakan produk digital yang fungsinya membantu riset dan menentukan target iklan di media sosial Facebook. Produk ini membantu menggali potensi “Harta Karun” Facebook, yaitu dengan menemukan ratusan ribu calon penonton iklan potensial dalam hitungan detik. Dengan menemukan target iklan yang menonton iklan facebook secara potensial berarti telah melakukan riset dalam menentukan target market berbagai produk dan segmen market bisnis.
Tools ini membantu para Facebook marketer agar tidak membuang-buang uang dan waktu untuk mengetahui target market dari iklan yang dipasang pada media sosial Facebook.
Tool InsightZilla mengingatkan bagaimana pentingnya targeting audience iklan facebook bagi para marketer, sehingga bisa membantu mengatasi masalah, antara lain waktu yang lama untuk riset penonton iklan yang tertarget, kesulitan dalam menemukan calon penonton iklan tertarget (audience) dengan jumlah yang sedikit padahal audience iklan tersebut tersembunyi, kebingungan tentang siapa lagi yang bisa ditarget setelah mengumpulkan audience sebelumnya.
Semua masalah-masalah tersebut bisa dibantu dengan menggunakan tool InsightZilla dalam menentukan target audience iklan. Tool ini akan menghasilkan iklan di Facebook lebih tertarget dari segi audience, karena menjangkau lebih banyak orang dan meningkatkan konversi sales karena targetnya tepat.
InsightZilla sebagai Facebook research advertising tool membantu pengguna Facebook untuk beriklan dengan mengeksplorasi potensi dan ide target interest yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya secara luas dan spesifik. Ada 17 alasan yang dijelaskan mengapa harus menggunakan InsightZilla saat beriklan di Facebook, salah satunya ialah tool ini sangat praktis dan hemat waktu dalam menentukan target iklan di Facebook.
Cukup dengan satu klik, big data akan langsung terbuka. Pada Facebook terdapat tool yang hampir serupa dengan InsightZilla, yaitu Audience Insight. Namun tool Facebook ini kurang efisien karena membutuhkan riset yang memakan waktu. Secara garis besar, alasan para Facebook marketer harus menggunakan tool ini dalam menemukan target audience iklan:
Alasan para Facebook marketer harus menggunakan InsightZilla
- Bisa menggunakan keyword simple.
- InsightZilla versi 5.0 telah hadir di Ads Manager Facebook, tempat Anda membuat Iklan Facebook.
- Praktis dan tidak repot
- Data audience bisa dilihat dan ditampilkan pada 1 halaman
- Ada fasilitas sortir kategori target audience
- Bisa memilih semua audience yang tampil di 1 halaman
- Bisa mengecek mana yang paling relevan, dan mengecek jumlah-jumlahnya, sehingga bisa checklist target audience sesuai keinginan
- Bisa memilih target market negara tertentu yang dikoneksikan dengan tool audience insight
- Tool ini berbasis keyword dan relevansi
- Bisa melakukan filter dengan fitur search
- Bisa menggali lebih dalam dengan fitur Related Page
- Bisa memilih Fanpage yang relevan dari interest yang dicari
- Terdapat fasilitas Talking About This (TAT) untuk menganalisa keaktifan audience yang ditarget
- Satu kali KLIK untuk meng-copy hasil kerja, baik dari targeting by keyword maupun related page
- Bisa melihat total audience yang sudah dikumpulkan
- Data yang dipilih dan dianalisa, langsung dimasukan pada Bagian Targeting Facebook Ads dengan Ctrl C + Ctrl V (Copy Paste),
- Tanpa biaya bulanan
Dengan membeli tool InsightZilla, dalam satu paket pembelian, akan mendapatkan paket yang dilengkapi bonus pembelajaran Facebook advertising. Bonus tersebut terdiri dari video Panduan Retargeting Facebook, Tips Menjaring Reseller via Facebook Ads, Optimasi Iklan Facebook Biaya Murah, serta 12 Video Tips Targeting Facebook Ads untuk Berbagai Produk / Penawaran.
Rekomendasi Produk Lainnya:
BUNDLE: Kelas Bisnis Online – 42+ Materi Mentoring Bisnis Online (PLR)
Dengan mempelajari materi Facebook advertising, Facebook marketer akan terbantu kebingungannya karena ada beberapa tips FB Ads telah disiapkan untuk berbagai kategori produk yang diiklankan untuk dijual kepada konsumennya.