Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, dan promosi online

InsightZilla – Membantu riset dan menentukan target iklan di Facebook

Mar
02
2016
by : Losari WS. Posted in : Software

InsightZilla. Merupakan produk digital yang fungsinya membantu riset dan menentukan target iklan di media sosial Facebook. Produk ini membantu menggali potensi “Harta Karun” Facebook, yaitu dengan menemukan ratusan ribu calon penonton iklan potensial dalam hitungan detik. Dengan menemukan target iklan yang menonton iklan facebook secara potensial berarti telah melakukan riset dalam menentukan target market berbagai produk dan segmen market bisnis. Tools ini membantu para Facebook marketer agar tidak membuang-buang uang dan waktu untuk mengetahui target market dari iklan yang dipasang pada media sosial Facebook. Tool InsightZilla mengingatkan bagaimana pentingnya targeting audience iklan facebook bagi para marketer, sehingga bisa membantu mengatasi masalah, antara lain waktu yang lama untuk riset penonton iklan yang tertarget, kesulitan dalam menemukan calon penonton iklan tertarget (audience) dengan jumlah yang sedikit padahal audience iklan tersebut tersembunyi, kebingungan tentang siapa lagi yang bisa ditarget setelah mengumpulkan audience sebelumnya.

InsightZilla

InsightZilla

Semua masalah-masalah tersebut bisa dibantu dengan menggunakan tool InsightZilla dalam menentukan target audience iklan. Tool ini akan menghasilkan iklan di Facebook lebih tertarget dari segi audience, karena menjangkau lebih banyak orang dan meningkatkan konversi sales karena targetnya tepat. InsightZilla sebagai Facebook research advertising tool membantu pengguna Facebook untuk beriklan dengan mengeksplorasi potensi dan ide target interest yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya secara luas dan spesifik. Ada 17 alasan yang dijelaskan mengapa harus menggunakan InsightZilla saat beriklan di Facebook, salah satunya ialah tool ini sangat praktis dan hemat waktu dalam menentukan target iklan di Facebook. Cukup dengan satu klik, big data akan langsung terbuka. Pada Facebook terdapat tool yang hampir serupa dengan InsightZilla, yaitu Audience Insight. Namun tool Facebook ini kurang efisien karena membutuhkan riset yang memakan waktu. Secara garis besar, alasan para Facebook marketer harus menggunakan tool ini dalam menemukan target audience iklan:

  1. Bisa menggunakan keyword simple.
Mencari targeting iklan facebook dengan Simple Keyword

Mencari targeting iklan facebook dengan Simple Keyword

  1. InsightZilla versi 5.0 telah hadir di Ads Manager Facebook, tempat Anda membuat Iklan Facebook.

    InsightZilla hadir di Ads Manager Facebook

    InsightZilla hadir di Ads Manager Facebook

  2. praktis dan tidak repot
  3. data audience bisa dilihat dan ditampilkan pada 1 halaman
  4. ada fasilitas sortir kategori target audience
  5. ada fasilitas sortir jumlah target audience
  6. bisa memilih semua audience yang tampil di 1 halaman
  7. bisa mengecek mana yang paling relevan, dan mengecek jumlah-jumlahnya, sehingga bisa checklist target audience sesuai keinginan
  8. bisa memilih target market negara tertentu yang dikoneksikan dengan tool audience insight
  9. tool ini berbasis keyword dan relevansi
  10. bisa melakukan filter dengan fitur search
  11. bisa menggali lebih dalam dengan fitur Related Page
  12. bisa memilih Fanpage yang relevan dari interest yang dicari
  13. terdapat fasilitas Talking About This (TAT) untuk menganalisa keaktifan audience yang ditarget
  14. Satu kali KLIK untuk meng-copy hasil kerja, baik dari targeting by keyword maupun related page
  15. Bisa melihat total audience yang sudah dikumpulkan
  16. Data yang dipilih dan dianalisa, langsung dimasukan pada Bagian Targeting Facebook Ads dengan Ctrl C + Ctrl V (Copy Paste),
  17. Tanpa biaya bulanan

Dengan membeli tool InsightZilla, dalam satu paket pembelian, akan mendapatkan paket yang dilengkapi bonus pembelajaran Facebook advertising. Bonus tersebut terdiri dari video Panduan Retargeting Facebook, Tips Menjaring Reseller via Facebook Ads, Optimasi Iklan Facebook Biaya Murah, serta 12 Video Tips Targeting Facebook Ads untuk Berbagai Produk / Penawaran. Dengan mempelajari materi Facebook advertising, Facebook marketer akan terbantu kebingungannya karena ada beberapa tips FB Ads telah disiapkan untuk berbagai kategori produk yang diiklankan untuk dijual kepada konsumennya.

InsightZilla - Membantu riset dan menentukan target iklan di Facebook 1

artikel terkait InsightZilla – Membantu riset dan menentukan target iklan di Facebook

Jumat 14 September 2018 | Software

Pengertian dan fungsi cpanel – Salah satu control panel hosting yang paling sering digunakan saat ini…

Jumat 8 April 2016 | Software

Menggunakan video sebagai metode pemasaran atau marketing, memungkinkan untuk meningkatkan aset penjualan produk saat menjalankan berbagai…

Selasa 5 Januari 2016 | Software

Belanja secara online merupakan suatu budaya belanja yang sedang “in” saat ini. Dengan belanja secara online…

Senin 22 April 2013 | Software

Bagaimanapun bagusnya sebuah website jika tidak ada pengunjungnya maka hanya akan menjadi sampah di dunia maya.…

InsightZilla - Membantu riset dan menentukan target iklan di Facebook

Online Sejak 8 Maret 2013