Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, dan promosi online

WP Affiliasi

Mar
10
2016
by : Losari WS. Posted in : Plugin Pendukung

Melakukan usaha secara online merupakan salah satu cara yang ditempuh seseorang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bisnis online memanfaatkan media internet sebagai sarana pemasaran atau marketing dari produk barang atau jasa yang akan dijual kepada konsumen. Melakukan bisnis online hampir sama dengan bisnis awam pada umumnya, yaitu adanya produk yang akan dipasarkan di pasar internet. Produk yang dijual bisa berupa produk digital atau produk fisik. Contoh produk digital berupa software komputer, ebook, space domain hosting, space iklan, dan banyak lagi lainnya. Untuk produk fisik contohnya produk fashion (baju, aksesoris, jam tangan), barang elektronik, makanan, dan banyak lagi lainnya. Memasarkan produk, bisa dilakukan untuk barang-barang milik pribadi ready stok pada toko/blog online, atau bisa menjual produk dengan sistem affiliasi (affiliate marketing). Bisnis affiliasi dikenal pula dengan istilah makelar online. Jika ingin berkecimpung dalam pemasaran affiliasi secara online, bisa menggunakan tool tambahan, yaitu Plugin WP Affiliasi, yaitu sebuah plugin WordPress yang mampu melakukan transformasi dari blog biasa menjadi sebuah mesin penghasil uang yang serba otomatis. Tool ini bisa membantu para affiliate marketer yang menggunakan blog WordPress dalam menjalankan bisnis online-nya. Plugin ini dibuat dan dikembangkan oleh Lutvi Avandi, yang merupakan seorang programmer sekaligus seorang yang menjalankan bisnis secara online, sehingga akan tahu betul sistem apa yang dibutuhkan para pebisnis online dalam menjual produk.

Fitur Plugin WP Afiliasi

Fitur Plugin WP Afiliasi

WP Affiliasi merupakan suatu tool sebagai asisten yang membantu pendataan para affiliate marketing, pengelolalan komisinya, hingga proses pada pengaturan produk yang akan dijual. Semuanya dilakukan secara otomatis menggunakan WP Affiliasi. Produk bisnis online ini menawarkan fitur-fitur antara lain:

  1. Sistem web replika
  2. Internal form kontak
  3. Pengelolaan member
  4. Pengelolaan produkdi download area
  5. Pengelolaan banner promosi
  6. Support anek themesWordPress
  7. Dapat menjual banyak produk
  8. Sistem komisi multilevel hingga 15 level
  9. Sistem komisi Pay Per Lead (PPL)
  10. Integrasi dengan autoresponder manapun
  11. Sistem aktivasi otomatis dengan PayPal, BCA dan Mandiri
  12. Integrasi dengan plugin Woocommerce
  13. Laporan produk penjualan
  14. Notifikasi ke admin dan sponsor jika ada member baru

Produk digital WP Affiliasi bisa pula digunakan dalam memasarkan produk dari Multi Level Marketing dan juga produk-produk lainnya. Semuanya bisa diset sedemikian rupa, diatur diawal untuk mempersiapkan pelayanan kepada pembeli produk secara otomatis. Pemilik web bisnis online tinggal mengundang pemasar online profesional untuk memasarkan produk sesuai kemampuannya masing-masing. Oleh karena itu, WP Affiliasi ini akan membantu memulai bisnis yang dirintis dan dikembangkan, dengan memasarkan produk, dengan menggunakan aturan sendiri, dan yang terakhir ialah bisa menikmati hasilnya. Selain itu, plugin ini akan membantu untuk menghandle dalam pemasaran produk, baik itu penjualan, pembagian komisi, email subscribe, dan lainnya.

Beli-plugin

artikel terkait WP Affiliasi

Minggu 11 Maret 2018 | Plugin Pendukung

Apakah Anda mencari Plugin WordPress Kalender TERBAIK untuk situs Anda? Plugin WordPress Kalender hadir dengan berbagai…

Kamis 21 Maret 2013 | Plugin Pendukung

Broken Link Broken Link dari segi bahasa dapat diartikan sebagai link rusak. Broken link dapat terjadi…

Kamis 22 Maret 2018 | Plugin Pendukung

Forum merupakan tempat berkumpulnya orang-orang yang punya ide, hobi, dan ketertarikan yang sama. Jika Anda mencari…

Rabu 13 Januari 2016 | Plugin Pendukung

Beberapa waktu yang lalu, saya ditanya oleh seorang rekan pengelola toko online. Beliau ingin membuat kloningan…

Plugin WP Affiliasi

Online Sejak 8 Maret 2013