Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, dan promosi online

Dropship Engine – Solusi Menjual Ribuan Produk Tanpa Menyetok Barang

Jan
05
2016
by : Losari WS. Posted in : Software
5/5 (1)

Belanja secara online merupakan suatu budaya belanja yang sedang “in” saat ini. Dengan belanja secara online kita bisa kapan saja dan dimana saja membeli barang. Konsumen hanya tinggal transfer, dan barang akan segera dikirim sesuai dengan alamat konsumennya. Begitu juga dengan budaya berjualan online. Berjualan dengan cara ini memungkinkan untuk mendapatkan konsumen dari mana saja, bahkan dari luar negeri. Sistem berjualan online bisa berbagai cara. Ada yang secara langsung membuat toko online dengan menyediakan barang sendiri, ada juga yang bisa menjual barang yang didapatkan dari supplier. Apapun itu caranya, jenis bisnis ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan yang cukup pesat perkembangannya, terutama di Indonesia.

Dropship engine - solusi berjualan online ribuan produk tanpa menyetok produk

Dropship engine – solusi berjualan online ribuan produk tanpa menyetok produk

Dropship. Sistem berjualan secara online dimana supplier untuk mengirimkan barang/ orderan ke konsumen dengan mencantumkan nama, alamat, No. HP penjual (dropshipper) sebagai pihak pengirim barang yang dijual. Jadi intinya barang tersebut bukan berasal dari si pemilik toko online, melainkan diambilkan dari orang lain sebagai supplier kita. Cara mendapatkan keuntungan dari sistem ini ialah dengan menaikkan harga yang akan dijual ke konsumen. Dengan cara berjualan ini penjual bisa menjual ribuan jenis produk tanpa perlu repot menyediakan stok barang, termasuk barang-barang yang dijual secara musiman, tanpa khawatir produk tersebut tidak habis terjual.

Salah satu solusi jitu berjualan online melalui dropship adalah menggunakan software Dropship Engine. Kenapa demikian? Hal ini karena ada beberapa kendala yang biasanya ditemui oleh beberapa penjual online sebagai dropshipper seperti dimana mendapatkan supplier, bagaimana cara pemasarannya, serta bagaimana mendapatkan keuntungan dengan cara sistem dropship ini. Software Dropship Engine ini merupakan mesin pencari produk dan supplier dari 7 e-commerce terkemuka di Indonesia. Dengan menggunakan software ini mencari produk dan supplier tidak akan sesusah dengan cara konvensional. Dropshiper akan lebih mudah menyimpan detail gambar, detail produk, detail harga dari suppliernya. Setelah itu kemudian penjual bisa menaikkan harga di toko online pribadinya, untuk ditawarkan kembali kepada konsumen atau secara Facebook online secara otomatis. Maksudnya dalam hal ini ialah penjual (dropshipper) bisa mempostingnya secara langsung.

Dropship Engine juga menawarkan fasilitas sebagai aplikasi pencari produk dari 7 e-commerce terbesar di Indonesia. Selain itu juga menyediakan auto poster ke 2 marketplace terbesar di Indonesia serta Fanpage Facebook dan timeline. Sesuai dengan slogan Dropship Engine itu sendiri yaitu Empower Your Ecommerce, maka software ini merupakan salah satu aplikasi online yang dapat meningkatkan kekuatan omset penjualan melalui sistem dropship. Hal ini bisa terlihat dari beberapa testimoni berikut.

Dropship Engine - Solusi Menjual Ribuan Produk Tanpa Menyetok Barang 1

Dropship Engine - Solusi Menjual Ribuan Produk Tanpa Menyetok Barang 2

Banyak ide berjualan yang ditawarkan dengan menggunakan Dropship Engine. Semakin banyak jenis produk yang dijual semakin banyak kemungkinan produk terjual dan dengan cara yang tanpa perlu susah untuk memulai bisnis online. Selain itu juga akan mendapatkan promosi gratis melalui 10 automation tools. Berkaitan juga dengan pengemasan barang, melalui sistem dropship tidak perlu repot-repot dalam membungkus barang yang akan dikirim ke konsumen sehingga menghemat waktu dan biaya karena yang melakukan pengiriman barang ialah supplier. Untuk lebih jelas dan lengkapnya bisa dilihat langsung di:

visit_site

Artikel ini masuk dalam bahasan:

- bagaimana cara kerja dropship engine, - cara dropship di fb dengan software gratis

artikel terkait Dropship Engine – Solusi Menjual Ribuan Produk Tanpa Menyetok Barang

Jumat 14 September 2018 | Software

Pengertian dan fungsi cpanel – Salah satu control panel hosting yang paling sering digunakan saat ini…

Senin 8 Oktober 2018 | Software

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya bahwa FTP Client berfungsi menyampaikan perintah untuk mengelola file yang terdapat pada…

Jumat 8 April 2016 | Software

Menggunakan video sebagai metode pemasaran atau marketing, memungkinkan untuk meningkatkan aset penjualan produk saat menjalankan berbagai…

Rabu 19 September 2018 | Software

Setelah mengetahui cara login ke cpanel, maka kali ini, kami akan membahas menu atau bagian-bagian cpanel…

Dropship Engine - Solusi Menjual Ribuan Produk Tanpa Menyetok Barang

Online Sejak 8 Maret 2013