Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, dan promosi online

Pasang Iklan Baris di Detikcom

Mar
14
2013
by : Losari WS. Posted in : Promosi Online

Promosi Iklan Baris DetikPromosi website merupakan bagian yang tidak terpisah dengan tahap perencanaan dan pembuatan website. Promosi website harus dipikirkan sejak tahap perencanaan. Apa yang website Anda tawarkan? Siapa target pengunjung website Anda? Kata kunci apa yang mereka pakai untuk menemukan website Anda? Hal-hal tersebut adalah landasan yang harus Anda bangun dengan benar agar promosi website Anda berjalan dengan lancar.

Banyak orang yang berpikir bahwa setelah website mereka online di internet maka tugas mereka telah selesai. Itu adalah pemikiran yang salah. Untuk apa memiliki website di internet bila tidak ada orang yang mengunjunginya?

Sebenarnya pada saat website telah online di internet maka otomatis muncul tugas baru yang tidak kalah penting, yaitu mencari cara promosi agar dapat meraih pengunjung sebanyak-banyaknya.

Mempromosikan suatu barang atau produk di internet memang gampang-gampang susah. Terbukti banyak juga yang berhasil dengan pesat dan ada pula yang berhasil namun perlu waktu dan kesabaran, semua tidak ada yang tidak berhasil jika kita tekun menjalaninya.

Di antara berbagai macam cara yang dapat digunakan untuk mempromosikan website ialah dengan Classified ads. Classified ads atau iklan baris merupakan cara yang bagus untuk mendatangkan pengunjung, tentu saja tergantung bagaimana Anda menyusun kata-kata yang menarik. Classified ads atau iklan baris ada yang harus membayar dan ada yang gratis.

Salah satu situs iklan baris berbayar yang saya rekomendasikan ialah situs iklan baris detikcom.

Adapun kelebihan dari Iklan Baris Detikcom adalah:

  • Potensi 15.000.000 pembaca Detikcom.
    Iklan Anda berpotensi untuk dibaca oleh 15.000.000 pembaca Detikcom karena iklan baris diterbitkan di subdomain Detik.Com. Per 2 menit, Detikcom akan mengambil secara acak 2 iklan dari Iklan Baris untuk ditayangkan pada kanal-kanal berita Detikcom.
  • Harga Murah.
    Harga Iklan Baris Detikcom adalah sangat murah, yaitu hanya Rp 50.000.
  • Masa Tayang 7 Hari.
    Berbeda dengan iklan pada media cetak yang biasanya hanya untuk satu kali terbit saja, iklan pada Iklan Baris Detikcom akan terus diterbitkan selama 7 hari.
  • Konten Satu Halaman, Dapat Disertai Gambar.
    Iklan Baris Detikcom dapat memuat iklan Anda hingga 1 halaman (1000 huruf). Anda juga dapat mengirimkan 2 buah gambar dengan ukuran maksimal 60kb untuk diterbitkan bersama iklan Anda.
  • Backlink.
    Iklan Baris Detikcom dapat disertai dengan URL ke situs / website Anda. URL ini akan menjadi backlink ke situs Anda sehingga akan meningkatkan PageRank dari situs Anda jika Anda beriklan secara kontinyu.
  • Anda bisa cek sendiri pengunjung detikcom via Alexa.com:

Pengunjung detikcom

 

Artikel ini masuk dalam bahasan:

- iklan baris

artikel terkait Pasang Iklan Baris di Detikcom

Minggu 10 April 2016 | Promosi Online

Twitter merupakan salah satu microblogging paling populer di Indonesia. Saya sendiri lebih dahulu mnegenal twitter dari…

Selasa 18 April 2017 | Promosi Online

Bagi Anda yang ingin menjadi mitra Google Partner, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Dengan menjadi Google Partner,…

Kamis 30 November 2017 | Promosi Online

Affiliate marketing tanpa diragukan lagi sangat besar. Seberapa besar? Lebih dari $5 miliar, yang menjadikannya salah satu…

Jasa Pasang Iklan Baris Detikcom Murah / Diskon

Online Sejak 8 Maret 2013