Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, dan promosi online

Google Partner Bisnis Unlimited Income



Apr
18
2017
by : Losari WS. Posted in : Promosi Online

Bagi Anda yang ingin menjadi mitra Google Partner, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Dengan menjadi Google Partner, Anda akan menjadi Mitra Google dalam biro iklan Adwords Google. Ini merupakan program Google untuk menjadi biro iklan, pemasaran digital yang profesional dan konsultan online lainnya yang mengelola akun Adwords.

Cara menjadi mitra Google Partner ini akan dikupas oleh Hadi Hartono dalam ebooknya. Ebook ini akan menjadi panduan agar bisa mendapatkan unlimited income melalui biro iklan Adwords Google. Beberapa hal yang dibahas dalam ebook ini antara lain:

  1. Sekilas Tentang Google Partners
  2. Cara Daftar Menjadi Google Partners
  3. Potensi Bisnis Dengan Unlimited Income
  4. Membuat Profile Google Partners
  5. Verifikasi Kepemilikan Website
  6. Mengelola Profile Google Partners
  7. Sertifikasi Google Partners
  8. Cara Mengikuti Ujian Sertifikasi
  9. Ujian Sertifikasi Google Partners
  10. Panduan Ujian Iklan Google Fundamental
  11. Panduan Ujian Iklan Google Penelusuran
  12. Strategi Marketing Mix Iklan Google Adwords
Google Partner Bisnis Unlimited Income

Google Partner Bisnis Unlimited Income

Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan mempelajari ebook ini. Bagi individu, bisa mengikuti ujian dan sertifikasi gratis untuk menjadi pakar. Anda bisa mempersiapkan lebih awal dalam mengikuti ujian sertifikasi tersebut untuk menilai pengetahuan tentang Adwords dan Google Analitics. Manfaat selanjutnya, Anda yang menjadi pakar Google Partner akan bisa terhubung dengan Google, dengan mendapatkan akses pada acara atau pelatihan, penelitian industri, info terbaru produk serta komunitas Google Mitra.

Selain secara Individual, Bagi Anda yang memiliki biro iklan yang tersertifikasi Google Partner akan mendapatkan lencana Mitra. Lencana ini akan sebagai bukti yang menunjukkan bahwa Anda memiliki keterampilan dan keahlian Adwords, memenuhi syarat pembelanjaan Adwords, menghasilkan pertumbuhan pendapatan biro iklan dan klien, serta mampu mempertahankan dan menumbuhkan basis klien. Dengan menggunakan ebook ini, Anda akan dipandu dalam belajar untuk ujian Google partners Fundamental & Search.

Beberapa keuntungan positif jika Anda menjadi mitra Google Partner yaitu:

  1. Memiliki Biro Iklan Google, baik secara individu atas nama pribadi maupun menggunakan nama perusahaan
  2. Memiliki account My Client Center (MCC) untuk mengelola klien
  3. Jika lulus ujian, akan memiliki Sertifikat dari Google, berhak menyandang Google Partners, dan berhak memasang badge pada website bisnis.
  4. Memiliki unlimited income saat banyak klien yang memasang iklan / promosi

Dapatkan ebook panduan Google Partner Bisnis Unlimited Income ini. Untuk keterangan lebih lengkap, bisa langsung mengklik tombol di bawah:



Artikel ini masuk dalam bahasan:

- keuntungan menjadi google partner

artikel terkait Google Partner Bisnis Unlimited Income

Minggu 10 April 2016 | Promosi Online

Twitter merupakan salah satu microblogging paling populer di Indonesia. Saya sendiri lebih dahulu mnegenal twitter dari…

Kamis 30 November 2017 | Promosi Online

Affiliate marketing tanpa diragukan lagi sangat besar. Seberapa besar? Lebih dari $5 miliar, yang menjadikannya salah satu…

Kamis 14 Maret 2013 | Promosi Online

Promosi website merupakan bagian yang tidak terpisah dengan tahap perencanaan dan pembuatan website. Promosi website harus…

Kotak Pencarian

Jl. Batua Raya No. 53 Makassar
081355077575
081355077575
monitoringclub@yahoo.co.id

Google Partner Bisnis Unlimited Income

Online Sejak 8 Maret 2013