Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, dan promosi online

Plugin WordPress Kalender TERBAIK



Mar
11
2018
by : Losari WS. Posted in : Plugin Pendukung

Apakah Anda mencari Plugin WordPress Kalender TERBAIK untuk situs Anda? Plugin WordPress Kalender hadir dengan berbagai fitur yang berbeda. Beberapa dibuat untuk pengelolaan acara sederhana, sementara yang lain lebih kompleks dengan fitur pemesanan, tiket, dan penjadwalan. Berikut ini beberapa Plugin WordPress Kalender TERBAIK untuk website Anda.

Cara Memilih Plugin WordPress Kalender.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ada banyak jenis Plugin WordPress Kalender yang tersedia sesuai dengan kebutuhan pengguna. Anda perlu memilih plugin yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda ingin menjual tiket acara, maka kalender yang hanya dilengkapi dengan fitur pemesanan mungkin tidak cocok untuk Anda. Inilah beberapa Plugin WordPress Kalender yang bisa Anda pilih.

Plugin WordPress Kalender TERBAIK

The Events Calendar

The events calendar merupakan sistem manajemen acara yang hebat. Plugin ini kaya akan fitur dan sangat mudah digunakan karena antarmuka pengguna yang rapi yang menyatu denganadmin area WordPress Anda. The events calendar memungkinkan Anda menambahkan kejadian dan mengatur penyelenggara / tempat dengan mudah. Anda dapat memilih untuk menampilkan Google Maps untuk lokasi tempat Anda.

Ingin menjual tiket untuk acara anda? The events calendar add on berbayar yang dapat diintegrasikan dengan WooCommerce, Eventbrite, dan lainnya.

All-in-One Event Calendar

All-in-One Event Calendar merupakan plugin manajemen acara untuk WordPress. Antarmuka pengguna yang intuitif membuatnya sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula. Anda dapat dengan mudah menambahkan acara, mengurutkannya ke dalam kategori atau tag. Anda juga dapat menampilkan tempat acara Anda menggunakan Google Maps.

My Calendar

My Calendar merupakan solusi pengelolaan acara gratis untuk WordPress. Plugin ini mendukung banyak kalender, grup acara, kategori, dan lokasi. Plugin ini juga dilengkapi dengan shortcode dan widget, sehingga Anda dapat dengan mudah menambahkan kalender ke posting, halaman, atau sidebar.

Simple Calendar – Google Calendar Plugin

Anda dapat membuat dan mengelola acara Anda melalui Google Kalender Plugin. Plugin ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang hebat. Anda dapat mengontrol tampilan kalender dan acara Anda menggunakan shortcode. Anda juga dapat mengontrol tampilan kalender menggunakan stylesheet khusus.

Plugin ini tidak mendukung sistem tiket, namun Anda tetap dapat menggunakan layanan pihak ketiga untuk menjual tiket acara Anda dan memasukkan URL halaman tiket langsung ke daftar acara Anda di Google Calendar.

Booking Calendar

Seperti namanya, Booking Calendar merupakan plugin manajemen booking untuk WordPress. Plugin ini memungkinkan Anda menambahkan kalender ke halaman depan situs web Anda di mana pengguna dapat mengisi formulir sederhana untuk mengirimkan permintaan pemesanan mereka.

Booking Calendar dilengkapi dengan CAPTCHA untuk menghindari spam. Anda bisa mengontrol siapa yang bisa menambahkan pemesanan di admin area. Salah satu kelemahan plugin ini ialah Anda tidak dapat menambahkan kolom masukan baru untuk formulir pemesanan di versi gratis plugin ini.

Demikianlah Plugin WordPress Kalender TERBAIK, semoga bermanfaat.



artikel terkait Plugin WordPress Kalender TERBAIK

Senin 11 Maret 2013 | Plugin Pendukung

Akismet adalah sebuah plugin yang digunakan untuk melakukan filter pada komentar dan trackback yang masuk ke…

Sabtu 24 Februari 2018 | Plugin Pendukung

Plugin galeri merupakan salah satu plugin yang banyak peminatnya, soalnya kebanyakan situs web menggunakan gambar dan…

Rabu 23 Maret 2016 | Plugin Pendukung

Plugin Autoresponder (CBauto) merupakan produk digital yang mampu membantu pemasar online untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah.…

Rabu 21 Februari 2018 | Plugin Pendukung

WooCommerce merupakan salah satu plugin eCommerce terpopuler yang tersedia GRATIS di WordPress. Dengan lebih dari 3…

Plugin WordPress Kalender TERBAIK

Online Sejak 8 Maret 2013