Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, Instal theme & Plugin, dan promosi online (Google Adwords)

Seberapa sulit password Anda?

Des
12
2013
by : Losari WS. Posted in : Blogging

JASA PEMBUATAN WEBSITE – Ada cara yang menyenangkan untuk mengetahui seberapa lemah password (kata sandi) yang Anda gunakan, Telepathwords memiliki kemampuan untuk menebak password Anda sebelum Anda selesai mengetiknya.

Dan jika perangkat web ini bisa memprediksi hingga karakter akhir, besar kemungkinan password Anda bisa dibajak.

Telepathwords merupakan bagian dari program besar penelitian Microsoft yang bekerja sama dengan Carnegie Mellon University, yang dirancang untuk mendidik pengguna web dan mencegah mereka membuat password online asal-asalan. Tidak peduli seberapa baik firewall yang ada di sistem operasi komputer atau seberapa sensitif sistem keamanan perangkat yang digunakan,  jika pengguna masih saja bersikeras untuk menggunakan password ‘123456’ sama saja Anda memilih untuk bunuh diri.

Jadi, untuk mengetahui seberapa baik Anda menghindari potensi password dibajak, masuklah ke situs perangkat itu dan masukkan karakter pertama dari password Anda. Hanya dengan satu karakter, simbol atau nomor, Telepathwords akan mencoba untuk memprediksi karakter berikutnya. Perangkat itu melakukannya dengan mencari database password yang umum dikenal (yang terdata oleh sistem pelanggaran keamanan) dan kata-kata serta frase umum.

Dan untuk memastikan kunjungan setiap pengguna ke situs perangkat ini aman, Telephathwords menggunakan enkripsi.

JASA PEMBUATAN WEBSITE | https://www.losari.web.id | PASSWORD

JASA PEMBUATAN WEBSITE | PASSWORD

Jadi, apa yang akan Anda lakukan jika sistem itu bisa menebak kata sandi Anda? Jawaban singkatnya adalah dengan mengubah password menjadi sesuatu yang jauh lebih kuat. Sophos Labs memiliki video yang luar biasa untuk menjelaskan bagaimana cara membuat password yang sangat kuat dan aman, yang mampu diandalkan untuk mengatasi masalah ini.

Meski demikian, masalah yang lebih besar adalah sebagian besar pengguna web menggunakan kembali password mereka di beberapa situs. Hal ini bisa dimengerti mengingat pengguna internet rata-rata memiliki sekitar 11 hingga 26 akun internet.

Untuk mengatasi masalah ini, pertimbangkan untuk menggunakan otentikasi dua faktor – sebuah opsi yang ditawarkan, antara lain, oleh Microsoft, Apple, Facebook, Google dan Twitter, atau menyimpannya dalam perangkat manajemen dan pembuatan password, seperti lastpass atau 1Password yang sama mudahnya seperti mengetik ABC, tetapi jauh lebih aman daripada menggunakan ABC sebagai password.

Demikianlah artikel mengenai Seberapa sulit password Anda? Semoga dengan membaca artikel ini, Anda tidak sembarangan lagi membuat password. Keamanan password itu penting untuk menjaga aset online Anda tetap selamat.

 

REKOMENDASI HOSTING PROFESIONAL
Kode kupon Untuk Bulan OKTOBER 2019.
25% OFF Recurring Shared Hosting = Kode kupon = october2019
30% OFF Recurring Reseller Hosting = Kode kupon = roctober2019
25% OFF Recurring Semi dedicated Hosting = Kode kupon = sdoctober2019
30% OFF Recurring VPS Hosting = Kode Kupon = vpsoctober2019
Order di: sini

tags:

artikel terkait Seberapa sulit password Anda?

Kamis 27 Desember 2018 | Blogging

Apakah Anda tertarik memulai bisnis Online? Resign dari pekerjaan? Memperluas jangkauan bisnis? Dan menjadi bos bagi…

Kamis 20 September 2018 | Blogging

Addon domain merupakan nama domain yang ditambahkan pada sub direktori sebuah website. Sub direktori tersebut dapat…

Jumat 9 Maret 2018 | Blogging

Kadang kala dalam menulis artikel, kita melakukan kesalahan penulisan yang membuat pembaca menilai kita sebagai blogger yang tidak…

Senin 10 Februari 2014 | Blogging

JASA PEMBUATAN WEBSITE | LOSARI WEB SERVICE – Semestinya artikel ini ditulis pada bagian awal, tapi…

Link Penting / MOST WANTED

Jl. Batua Raya No. 53 Makassar
081355077575
081355077575
081355077575
monitoringclub@yahoo.co.id

Seberapa Sulit Password Anda?

Online Sejak 8 Maret 2013