Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, dan promosi online

Fitur Baru WordPress 4.3

Sep
08
2015
by : Losari WS. Posted in : Blogging
5/5 (1)

Fitur Baru WordPress 4.3 – Bagi Anda yang mempunyai web dengan engine WordPress, maka Anda dapat memperbaharui versi WordPress Anda ke versi 4.3. Dengan WordPress 4.3 maka akan mempermudah Anda memformat konten dan mengustomisasi situs Anda.

Adapun fitur-fitur baru WordPress 4.3 yaitu:

Menu-menu di Customizer

menu-customizer

Buat menu, perbarui, dan tempatkan menu tersebut sambil melihat pratinjau langsung di customizer. Desain customizer yang lebih simpel menyajikan antarmuka yang mobile-friendly dan aksesibel. Pada setiap rilis, semakin mudah dan cepat bagi Anda untuk mengatur situs sesuai keinginan.

Ikon-ikon Situs

site-icon-customizer

Ikon-ikon situs mewakili situs Anda di tab browser, menu bookmark, dan di beranda perangkat mobile. Tambahkan ikon situs unik Anda via customizer; maka ikon tersebut akan tetap muncul meskipun Anda mengubah tema.

Password yang Lebih Baik

better-passwords

Buat situs Anda lebih aman dengan peningkatan pendekatan WordPress terhadap password. Saat Anda menambahkan pengguna baru ke situs atau menyunting profil seorang pengguna, WordPress akan otomatis menciptakan sebuah password yang aman, dan pengguna akan menerima link reset password melalui email.

Pintasan Pemformatan

Alur penulisan Anda kini lebih cepat dengan pintasan pemformatan baru di WordPress 4.3. Gunakan tanda bintang untuk membuat daftar dan tanda angka untuk membuat tajuk/header. Tanpa harus memotong alur penulisan, teks Anda tampil lebih baik dengan * dan #.

Pengalaman admin yang lebih lancar

Penyempurnaan atas tampilan daftar di seluruh bagian admin membuat WordPress lebih mudah diakses dan dikelola pada berbagai perangkat.

Komentar ditutup untuk laman (Page)

Semua laman baru yang Anda buat akan otomatis ditutup untuk komentar. Ini untuk menjaga agar diskusi terjadi pada blog sebagai tempat yang sesuai.

Kustomisasikan situs Anda dengan cepat

Dimanapun Anda berada di luar dasbor, Anda bisa mengklik tautan kustomisasi di toolbar untuk langsung membuat perubahan di situs Anda. (Sumber: WordPress)

Bagi Anda yang belum mempunyai website, pelajari Cara Membuat Website / Blog WordPress : Pemilihan Domain, Hosting, Themes dan Plugin

Demikianlah Fitur Baru WordPress 4.3, semoga bermanfaat.

tags:

artikel terkait Fitur Baru WordPress 4.3

Kamis 4 Januari 2018 | Blogging

Bagi seorang blogger, untuk meningkatkan ketertarikan pengujung terhadap website Anda, maka Anda harus belajar copywriting. Tulisan yang…

Senin 3 Juli 2017 | Blogging

Cara membuat Landing Page – Mengubah lalu-lintas website menjadi lead yang dapat mendatangkan pelanggan baru cukup sulit. Hal ini karena banyak…

Minggu 28 Februari 2016 | Blogging

Adsense Sosial Media Brutal dan Tertarget. Merupakan produk digital yang mengungkap teknik rahasia dengan cara yang…

Jumat 13 Mei 2016 | Blogging

Sebagai seorang blogger profesional, dalam melakukan postingan artikel, pemilihan gambar pendukung untuk artikel tersebut tidak bisa…

Fitur Baru Wordpress 4.3

Online Sejak 8 Maret 2013