Menu
Jasa Pembuatan website, SEO, Instal theme & Plugin, dan promosi online (Google Adwords)

8 Cara Menjadi Fashion Blogger Sampai Menghasilkan Uang

Okt
25
2015
by : Angel Law. Posted in : Blogging

Anda punya passion dalam hal fashion? Ingin menghasilkan uang dengan fashion anda, tanpa menjadi model? Fashion blogger jawabannya! Inilah cara menjadi fashion blogger.

Apa itu Fashion blogger? Fashion blog adalah blog yang membahas tentang fashion. Dengan menjadi Fashion blogger anda dapat berkreasi dan berekspresi sesuka hati anda! Tak hanya itu kelebihan fashion blogger! Menjadi Fashion blogger tak harus menjadi dewasa kok! Ada fashion blogger indonesia yang sudah sukses di usia 16 tahun! Evita Nuh jawabnya! Ia memiliki ribuan followers di instagram dan dinobatkan menjadi Fashion Blogger yang paling bersinar di seluruh dunia menurut komunitas penulis fashion TongueChic.com! Tertarik menjadi Fashion Blogger? Ini saya berikan tipsnya!

8 Tips dan Cara Menjadi Fashion Blogger

Cara menjadi fashion blogger
Tips menjadi fashion blogger (Ilustrasi/pixabay)

#1. Beli Domain dan Hosting Sendiri

Inilah hal yang paling pertama, paling penting dari yang terpenting. Jika Anda ingin menjadi fashion blogger. Belilah domain dan hosting sendiri, jangan di blog gratisan seperti di di Tumblr atau Blogger. Semua itu hanyalah digunakan sebagai alatuntuk mempromosikan blog atau situs web utama Anda.

Jika Anda ingin benar-benar menciptakan brand Anda sendiri dan membuat bisnis dari fashion blog, maka belilah nama domain dan hosting blog Anda sendiri dengan menggunakan platform WordPress.

#2. Percaya Diri

Cara menjadi fashion blogger selanjutnya ialah Anda harus percaya diri.

Mau jadi Fashion Blogger tapi minder dengan wajah yang kurang cantik? Badan yang terlalu gemuk? Jangan takut! Ada juga kok Fashion blogger dengan badan yang Plus size! Contohnya Curvy Canadian!
Fashion Blogger asal Kanada ini selalu percaya diri dengan bentuk badannya loh! Curvy menjadi Fashion Blogger gemuk paling terkenal di Kanada loh! Jika curvy bisa, anda juga pasti bisa!

#3. Berani Beda!

Jika anda ingin menjadi Fashion Blogger yang terkenal, hal pertama yang harus dilakukan adalah sifat berani beda! Jangan tiru style dari Fashion Blogger lain! Tetapi gunakan Style dari Fashion Blogger lain untuk menjadi inspirasi anda! Buatlah style ciri khas anda! Hal ini menambah nilai plus pada anda.

#4. Buatlah Rencana!

Hal terpenting dalam melakukan semua pekerjaan adalah membuat rencana! Dengan membuat rencana anda dapat melakukan suatu pekerjaan lebih konsisten dan terarah. Pikirkan apa yang akan anda tulis di blog anda, strategi blog anda dan hal lainya.

#5. Menulis, Menulis dan Menulis.

Jadi Fashion Blogger itu tak hanya sekedar, pakai baju lalu foto. Salah satu hal yang paling penting menjadi Fashion Blogger adalah Rajin menulis! Semakin bagus tulisan anda semakin besar kemungkinan Blog yang anda miliki ramai dikunjungi pembaca! Jangan lupa menulis segala hal yang menarik bagi anda!

#6. Membuat Konten Berkualitas

Pembaca tidak akan berlama-lama dan kembali lagi berada di situs Anda kecuali jika Anda membuat konten berkualitas yang membuat mereka kembali untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

#5. Bergabunglah dengan Komunitas!

Bergabung dengan komunitas salah satu modal utama dalam melakukan suatu pekerjaan! Berbagi ilmu dan pengalaman dengan sesama Fashion Blogger dan juga anda akan mendapatkan teman baru dengan hobi yang sama!

#7. Jangan Lupa Promosi di Social Media!

Seorang Fashon Blogger yang ingin sukses harus memiliki Social Media! Social Media adalah modal utama untuk Fashion Blogger menjadi lebih eksis! Apalagi saat ini ada Social Media bernama Instagram! Social Media yang satu ini cocok banget buat seorang Fashion Blogger!

#8. Konsisten

Dalam melakukan suatu pekerjaan, anda harus konsisten! Termasuk juga menjadi Fashion Blogger! Selain Kreatif dan percaya diri, seorang Fashion Blogger yang terkemuka selalu konsisten mengisi blog mereka dengan postingan yang bermutu.

Menghasilkan uang dari Fashion Blog

Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana fashion blogger bisa membeli pakaian, makeup, dan aksesoris. Sebenarnya, tidak perlu membeli semuanya. Kebanyakan fashion blogger sukses mempromosikan konten yang disponsori di mana perusahaan atau brand membayar mereka untuk mempromosikan produknya.

Konten berbayar dan sponsor merupakan sumber utama pendapatan bagi banyak fashion blogger.

Baca juga: Cara Memulai Travel Blogger

Yup. Sekian Tips dari saya cara menjadi fashion blogger. Menjadi Fashion Blogger merupakan hal unik yang patut anda coba! Selamat mencoba!

Untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19 dengan bekerja dari rumah (WFH), maka kami memberikan DISKON Rp. 500.000,- untuk pembuatan semua jenis website.
Silahkan hubungi kami lewat .

REKOMENDASI HOSTING PROFESIONAL
Kode kupon JULI 2020
Diskon BERLAKU SEUMUR HIDUP.

Service / DiskonKode Kupon
Shared
25% OFF Recurring
july2020
Semi-Dedicated
25% OFF Recurring
sdjuly2020
Reseller
30% OFF Recurring
rjuly2020

Order di: SINI

artikel terkait 8 Cara Menjadi Fashion Blogger Sampai Menghasilkan Uang

Minggu 11 Oktober 2015 | Blogging

Rate this post WordPress atau Blogspot? Bagi kamu yang ingin membuat Blog, kamu harus menentukan platformnya…

Kamis 21 Desember 2017 | Blogging

Rate this post Menjadi seorang blogger itu tidak mudah. Banyak orang yang salah paham tentang blogger. Sebagai seorang full…

Selasa 19 Juli 2016 | Blogging

Rate this post Membuat menu di wordpress tentu semua sudah tahu bukan? Tujuan pembuatan menu untuk…

Minggu 1 November 2015 | Blogging

5 / 5 ( 1 vote ) Manfaat dan Tips Menjadi Penulis Lepas – Saat ini…

Jl. Batua Raya No. 53 Makassar
081355077575
081355077575
081355077575
monitoringclub@yahoo.co.id

8 Cara Menjadi Fashion Blogger Sampai Menghasilkan Uang | JASA PEMBUATAN WEBSITE | LOSARI WEB SERVICE

Online Sejak 8 Maret 2013